Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Resolusi 2020 Agar Tidak Menjadi Ambyar!

Hello Everybody!! Selamat Datang Kembali !! Tahun baru sudah di depan mata, oleh karena itu saat nya kita memulai Menyiapkan Resolusi dan Merencanakan bagaimana mewujudkan resolusi yang akan kita buat.

Resolusi 2020
List Resolusi 2020
Baik berikut ini adalah beberapa cara Agar Resolusi 2020 Agar Tidak Menjadi Ambyar!

1. Belajar dari Pengalaman

Salah satu cara cerdas untuk mewujudkan Resolusi tersebut adalah dengan cara belajar dari pengalaman yang sudah kita jalani, atau juga belajar dari orang lain, yang terlebih dahulu sudah mewujudkan resolusinya tersebut.

2. Investasi Diri Sendiri

Menurut saya ini sangat penting, karena Investasi kepada diri sendiri adalah hal yang sangat tidak merugikan.. 
Seorang  Pendiri  Corcoran  Group, Barbara Corcoroan mengaku memiliki resolusi yang sama setiap tahun, yaitu investasi untuk diri sendiri.!

3. Pilih satu Bagian dalam Hidup yang Ingin Kamu Ubah

Jika pada tahun-tahun sebelumnya kita sudah mencoba untuk mewujudkan resolusi, namun hanya menjadi ekspetasi, maka tips yang ketiga ini juga penting. Mengapa seperti itu?? 

Terkadang kita sulit untuk mencapai target kita, karena terlalu banyak hal yang ingin kita ubah dan capai. Coba kali ini pilih satu bagian dalam hidup yang ingin kamu ubah terlebih dahulu. 

*Misalkan ingin merubah Hati nya? haha

Misalkan Kita Fokus untuk Diet nih , nah beberapa hal yang harus kita lakukan adalah membuat habit habit kecil, mulai dari mengurasi cemilan yang manis", makan secukupnya, dan juga olahraga.

4. Kumpulkan Dukungan dan Semangat!

Hello Friend, Ayo Semangat!!
Coba ajak teman atau seseorang yang kamu percaya untuk memberi kamu dukungan atau semangat, Misalkan seperti pasangan kita? atau yang Masih Jomblo, yaa boleh punya pacar haha.

Kamu perlu ingat satu hal ini.
Jangan Lupa Untuk Memberi Semangat Kepada Dirimu Sendiri!

5. Lakukan Aksi Nyata, Jangan Kebanyakan Drama! 

Nah untuk yang kelima nih, Sangat Tidak Baik Jika kebanyakan Drama. Di Layar TV sudah kebanyakan Drama. Masa Hidup Kamu juga mau di jadiin Drama sih! Ah Jenuh cok.

Hal yang harus kamu lakukan adalah mengambil aksi nyata! Mulai dari hal hal yang sangat kecil, hingga perlahan lahan kamu bisa mewujudkan Resolusi mu.

Percuma Jika kita punya resolusi yang DUAR! Sangat Besar. Tapi cuma jadi tulisan doang dikertas. kan Kasian Si DOI haha.

And yang terkahir!

Ingat Sudah berapa banyak Uang, Waktu yang sudah kamu lewati selama ini? Dan Apa yang sudah kamu Hasilkan? Ingat Perjuangan Orang Tua mu? OKE SEMANGATT!
Jangan Menyerah yak!

Semoga  tahun 2020 bisa menjadi tahun yang lebih baik untuk aku, kamu , dia dan kita semua, ya. Semoga segala impian bisa terwujud. Aamiin.

Terimakasih Sudah Berkunjung. Bay  bayy!
 :)

Posting Komentar untuk "5 Tips Resolusi 2020 Agar Tidak Menjadi Ambyar!"